Monday, January 23, 2012

VIDEO seksi NIKITA MIRZANI DI KAKEK-KAKEK NARSIS TRANS TV

Video Nikita Mirzani di Kakek-Kakek Narsis Trans TV - Acara Kakek-Kakek Narsis (KKN) di Trans TV jadi perbincangan, usai teguran dari KPI menyangkut penampilan seksi Nikita Mirzani.

KKN adalah talk show dewasa yang tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 23.30 setelah Bioskop Trans TV. Kalau film Bioskop Trans TV durasinya panjang, tak jarang KKN mundur hingga lewat pukul 00.00 WIB.

Pembawa acara tetap acara ini adalah Ronal Surapraja, Indra Birowo, Ananda Omesh, dan Magdalena. Tapi tak jarang ada host tamu jika ada host tetap yang berhalangan hadir. Di antaranya Tora Sudiro, Nikita Mirzani, Tata Sivek, atau Sara Wijayanto.
http://id-blogku.blogspot.com/2012/01/video-seksi-nikita-mirzani-di-kakek.html
Bintang tamu pun tak pernah lepas dari cewek-cewek seksi. Tercatat Rahma Azhari, Jenny Cortez, Poppy Bunga, pernah jadi bintang tamu.

Topik-topik yang diusung KKN mayoritas untuk dewasa. Terlihat dari judul-judul episodenya, mulai Teman Tapi Mesra, Perilaku Seks Menyimpang, Alat Kontrasepsi, Putus Nyambung, Posesif dan sebagainya.

Host perempuan biasanya berperan sebagai suster atau nanny (pembantu) yang merawat trio kakek Ronal-Indra-Omesh.

Kostum suster di KKN bukan kostum yang kebanyakan dipakai di rumah sakit, tapi lebih menyerupai kostum suster di film BF barat. Belahan dada yang rendah, rok yang pendek, serta gaya suster yang cenderung menggoda, membuat KKN cukup populer di kalangan pria dewasa, yang sepertinya memang jadi target penonton KKN.

Mengingat jam tayangnya yang larut malam, wajar rating KKN tidak begitu bagus. Bahkan jarang masuk 100 besar. Namun share-nya bolehlah, kerap mendapat TVR di atas 10%.

Berikut salah satu adegan KKN yang menampilkan Nikita sebagai suster.


(sumber: tabloidbintang.com)

No comments:

Post a Comment