Saturday, January 7, 2012

Biodata FABY MARCELIA BINTANG CINTA CENUT CENUT 2

Foto Profil Faby Marcelia masih terus dicari banyak penikmat gosip tanah air.
Feby Marcelia finalist Mamamia Show 2008 ini sendiri emang lagi terkait Kasus Penipuan Arzeti Bilbina pemilik Zema Management, yang sudah mengorbitkannya ke dunia entertainment.
Nama Febi Marcelia masih terus jadi pemberitaan di berbagai media hiburan. Artis belia pendatang baru ini mengawali karier lewat dunia modelling. Lewat ajang Mamamia Show 2008 barengan Mama Ratna, nama Faby mulai dikenal luas. Dalam ajang yang digelar Indosiar ini, Ahmad Dhani sempat menyebut Febi mirip dengan Mulan Jameela.

Feby Marchelia Hot :Mojang Priangan ini sendiri lahir 7 Maret 1995 di Bandung. Lulus dari SMAN 9 Bandung, pecinta Japannese Comic ini lantas memutuskan untuk hijrah ke Jakarta.
Sejak tahun 2008 pula, gadis yang satu angkatan bareng Dara Rizky Ruhiana di Mamamia ini memutuskan untuk bergabung di Zema Management pimpinan Arzeti Bilbina untuk masuk ke dunia entertainment.
Karir pelajar tingkat 10 SMA 46 Jakarta ini sendiri selain jadi penyanyi, juga sebagai pemain sinetron, seperti Arti Sahabat.

Kasus Faby Marcelia & Zema Management :Hari Senin, 14 Maret 2011, pelantun lagu Pura-pura soundtrack sinetron Laila ini melaporkan Arzetty ke Polda Metro Jaya, dengan tuduhan menggelapkan gaji karyawan dan penipuan.
“Aku dari 2008, dan kontraknya sampai 2013 tapi diperpanjang sampai 2017, diperpanjang tapi aku dapet apa? Aku over kontrak ke pihak lain (Keci Music), dan pihak Zema dapat bayaran, tapi kita nggak dapat apa-apa,”
“Katanya sih uangnya buat kompensasi untuk Zema. Tapi kan kalau kita nggak dapat apa-apa buat apa kita kerja.”
“Sejak kita pindah dari Bandung ke Jakarta, nggak ada hasil, makanya aku milih keluar dari Zema,”
“Aku nyanyi, sinetron. Sinetron terakhir aku ARTI SAHABAT, tapi itu pun bukan dapat dari Zema,”
Hmm, gimana kelanjutan Kasus Faby Marcelia dan Arzetti Bilbina, mending pantengin terus dee update berita serunya.
Chee-U .^_^.

Faby Marcelia, Bintang Cinta Cenat Cenut 2 ( FOTO FABY MARCELIA GRATIS )

Bertambah lagi seorang penyanyi solo wanita yang turut menyemarakkan dunia musik Indonesia. Faby, dara asal Bandung yang pernah menjadi finalis ajang MAMAMIA 2008 kini hadir dengan sebuah singel berjudul "Pura-Pura". Singel ini lahir berkat kerjasama apik antara dua musisi ternama. Bebi Romeo yang menciptakan, dan aransemennya digarap dengan apik oleh Andi Rianto.

Lagu “Pura-pura” ini sendiri me nceritakan tentang ungkapan curahan hati seorang wanita yang tidak sanggup lagi untuk menutupi perasaannya kepada pujaan hatinya yang telah memiliki seorang kekasih. Video klipnya yang disutradarai oleh Hedi Suryawan juga sudah mulai tayang di beberapa stasiun tv. Lagu ini juga diangkat menjadi soundtrack sinetron Laila yang ditayangkan di Indosiar.
http://id-blogku.blogspot.com/2012/01/biodata-faby-marcelia-bintang-cinta.html
Penyanyi bernama lengkap Feby Marcelia ini berharap, singel "Pura-Pura" bisa diterima oleh para pecinta musik Indonesia

BioData:
Nama: Faby Marcelia
Tempat, Tanggal Lahir: Bandung, 7 Maret 1995
Prestasi: Mamamia Show 2008
Profesi: Penyanyi, Aktris

No comments:

Post a Comment