Tuesday, January 17, 2012

SYAHRINI PAKAI GIGI PALSU | Gigi Palsu Syahrini Jatuh di Bukan Empat Mata

Berita kurang "nyaman" menerpa artis cantik Syahrini. Kali ini bukan kehidupan glamournya, namun soal gigi palsu (bukan "alamat palsu" loh)

Saat itu Syahrini tampil di 'Bukan Empat Mata' acaranya si Tukul. Tanpa diduga sebuah benda putih di mulut mantan pasangan Anang ini.

Benda putih itu kabarnya gigi palsu yang dipakai Syahrini. Saat sedang asyik berbincang dengan Tukul dan pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo, tiba-tiba saja ada benda yang keluar dari mulut pelantun Aku Tak Biasa itu.
http://id-blogku.blogspot.com/2012/01/syahrini-pakai-gigi-palsu-gigi-palsu.html
Kejadian tersebut langsung menjadi perbincangan di dunia maya, dan situs jejaring sosial. Meski belum bisa dipastikan, tapi banyak orang yang yakin benda itu adalah gigi palsu Syahrini. Alhasil, pemilik single Sesuatu itupun kembali menjadi bahan olok-olok.

Saat indahnya Berbagi mencoba menelusuri foto maupun video gigi palsu Syahrini, tak ada gambar yang benar-benar memperlihatkan bahwa Syahrini mengenakan gigi palsu. Coba lihat foto di bawah ini!





Kalaupun ya, bukankah Syahrini juga manusia? lihat Videonya
Sampai sekarang di tahun 2012 sudah banyak artis beredar foto nakalnya seperti Foto Nakal Sheila Marcia, Nikita Mirzani, Foto Seksi Prisa Nasution, Foto Sarah Azhari dan Foto Anita Hara yang beredar luas di internet.

No comments:

Post a Comment