Friday, January 13, 2012

FOTO SHEILA MARCIA TAK PAKAI CELANA

Foto Sheila Marcia Tak Pakai Celana | Download VIdeo Nakal Artis Terbaru - Sheila Marcia kembali diterpa skandal foto nakal. Belum lama ini, beberapa foto hotnya beredar di internet. Hebohnya lagi, di foto tanpa sensor itu tampak Sheila Marcia tak pakai celana untuk menutupi tubuh bagian bawahnya.




Awalnya, foto tersebut diunggah di situs microblogging, Twitter. Akun bernama @Neen_martha mempublikasikan foto-foto nakal tersebut sambil beberapa kali me-mention Sheila.

Dalam foto tersebut terlihat Sheila berpose di dalam sebuah kamar mandi. Ada pula pose yang memperlihatkan ia naik ke wastafel.

Dengan hanya mengenakan kaos tanpa lengan abu-abu, Sheila berpose. Ia juga tampak tak mengenakan celana untuk menutupi tubuh bagian bawahnya.
http://id-blogku.blogspot.com/2012/01/foto-sheila-marcia-tak-pakai-celana.html
Beberapa foto juga memperlihatkan Sheila mesra dengan seorang pria. Pria tersebut hampir mirip dengan pria yang beberapa waktu lalu sempat berpose nakal bareng Sheila.

Ibunda Sheila Marcia, Maria Joseph tak kaget dengan beredarnya foto-foto nakal anaknya. Ia pun memilih untuk tak menanggapi hal tersebut.

"Tante co comment soal foto itu," ungkapnya saat dihubungi detikhot melalui telepon, Rabu (12/1/2012).

Maria menilai, itu hanya pekerjaan orang yang membenci Sheila. "Itu haters, mereka itu kasihan banget ya. Mereka mengotori hatinya sendiri," ujarnya kesal. (sumber: hot.detik.com)

Mau Videonya klik aja Disini

No comments:

Post a Comment