Sunday, May 1, 2011

VIDEO JUSTIN BIEBER DILEMPARI TELUR

Video Justin Bieber Dilempari Telur. Tidak suka sama Justin Bieber ? Video Justin Bieber Dilempari Telur oleh penonton saat konser di Acer Arena, Australia merupakan bukti bahwa ternyata tidak semua orang menyukai Justin Bieber. Penasaran sama video cuplikannya, yuk kita lihat dulu Video Justin Bieber Dilempari Telur ketika konser di Australia


Justin Bieber

[lihat juga: Go Go Girls Serial Tv TranTV, Foto Pernikahan Sheila Marcia dan  Foto Mesra Ciuman Juwita Bahar ]






Tampak pada Video Justin Bieber Dilempari Telur yang direkam oleh skynews tersebut menunjukkan dua telur mendarat dekat dengan Justin Bieber. Dan, empat telur lainya tampaknya jatuh langsung dari atas sang superstar tersebut. Aksi yang tidak mnyenangkan itu membuat beberapa pengguna internet mempertanyakan apakah kejadian itu semua sudah disiapkan?

Walaupun akibat insiden pelemparan telur tersebut Justin tidak kehilangan konsentrasi dan terus tampil saat petugas membersihkan pecahan telur itu. Namun serangan telur itu membuat marah banyak fans Biebers di internet.

Ada yang berkomentar di Thejustinbiebershrine.com, "Saya sangat marah melihat ini, saya benci siapa pun pelakunya."


Ada pula yang membuat peringatan di Twitter, "Anda yang melemparkan telur di @justinbieber di Sydney, kamu sekarang memiliki lebih dari #9millionbeliebers mengejarmu, waspadalah!" Mirip sama peringatan yang sering di ucapkan sama Bang Napi.. Waspadalah.. Waspadalah.. he..he..



Video Justin Bieber Dilempari Telur tersebut cukup membuktikan bahwa terkenal bukan berarti semua orang suka jadi.. Tetap Wapada ^_^

No comments:

Post a Comment