Tuesday, May 31, 2011

Sms Nazarudin | Isi Sms Nazarudin

Sms Nazarudin | Isi Sms NazarudinSms Nazarudin | Isi Sms Nazarudin - Pesan singkat yang disebut di kirim oleh mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin kini menjadi pemberitaan di berbagai media.

SMS Nazarudin ini beredar Sabtu 28 Mei 2011 dan menyudutkan SBY selaku Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat dan Ketua Umum Anas Urbaningrum.

Pesan singkat tersebut di kirim dengan nomor Singapura dengan kode +65xxx. Dalam pesan singkat itu disebutkan, Nazarudin kecewa dan mengancam akan membongkar sejumlah kasus yang disebut melibatkan Partai Demokrat. SMS itu juga menyinggung pribadi Presiden.

Isi pesan singkat Nazarudin itu kurang lebih " Demi Alloh, Saya M Nazaruddin telah dijebak, dikorbankan dan difitnah. Karakter, karier, masa depan saya dihancurkan. Dari Singapore saya akan membalas.

Menanggapi sms tersebut, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono merasa kecewa dengan beredarnya pesan singkat yang berisi fitnah. SBY juga mengatakan bahwa pengirim sms tersebut pengecut.

" Mereka tidak bertanggungjawab, tidak ksatria, pengecut karena tidak menampakkan diri dan berani mempertanggungjawabkan apa yang dikatakan, " kata Presiden SBY.

Kini pihak Polri tengah menyelidiki kasus beredarnya sms tersebut.


Baca Juga : Foto Julia Peres Peras Payudara Ririn Setyarani

No comments:

Post a Comment