Sunday, May 29, 2011

Final Liga Champions 2011 BARU | Barca Vs MU | Jadwal DAN Prediksi

Final Liga Champions 2011 | Barca Vs MU | Jadwal & Prediksi - Dalam final Liga Champions 2011 akan mempertemukan dua club besar sepak bola yaitu Barcelona Vs Manchester United. Ini kedua kalinya dua club raksasa ini bertemu.

Jadwal pertandingan Barcelona Vs Manchester United dalam final liga champions 2011 akan di adakan pada 28 Mei 2011, di stadion Wembley, London, Inggris.

Final Liga Champions 2011 | Barca Vs MU | Jadwal & Prediksi

Prediksi Pertandingan Barcelona Vs Manchester United

Ukur Kekuatan Kedua Tim


BarcelonaBarcelona

Setelah mengalahkan Real Madrid dengan agregat kedua tim 3-1, Barcelona lebih dulu memdapat tiket masuk ke Final Liga Champions 2011. Kemudian di susul dengan Manchester United. Kedua Tim ini akhirnya bertemu kembali dalam pertandingan Liga Champions 2011.

Dari segi kualitas para pemain, Barcelona mempunyai pemain yang mempunyai daya gebrak tinggi, Seperti pemain yang di nobatkan menjadi pemain terbaik dunia yaitu Lionel Messi. Dengan tambahan kekuatan lini depan David Villa, akan menjadi kekuatan menakutkan bagi lawan.

Begitu pula dengan hasil Road to Final, Barca lebih mulus dari MU. Barcelona memulai Liga Champions musim ini dengan masuk sebagai unggulan pertama di penyisihan Grup D.

Tanpa halangan berarti, Barcelona bisa meraih empat kemenangan dari enam partai penyisihan. Empat kemenangan itu didapat dari menekuk Panathinaikos (5-1 dan 3-0), Copenhagen (2-0), dan Rubin Kazan (2-0). Sedangkan dua partai sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Barselona menjuarai Grub D dengan hasil yang cukup memuaskan, 14 gol di sarangkan ke jala lawan dan hanya tiga kali kemasukan gol.

Pep Guardiola siap bereuni dengan MU seperti di final 2009 lalu. Kekuatan penuh juga akan di sajikan pada pertandingan final nanti. Walaupun MU turun dengan kekuatan berbeda dari yang final lalu, namun Guardiola optimis Barcelona akan menjuarai Liga Champions ini.

Skuad Barcelona

Victor Valdes; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Carles Puyol; Sergio Busquets, Xavi, Seydou Keita; Pedro, Lionel Messi, David Villa


Manchester UnitedManchester United

Setelah mengalahkan Schalke 4-1 pada leg kedua dengan agregat kedua tim 6-1, MU kini memastikan melaju ke final untuk melawan Barcelona. Dengan hasil pertandingan telak melawan Schalke, ini membuktikan bahwa MU mempunyai kekuatan besar untuk di waspadai oleh lawan.

Apa lagi pertandingan final Liga Champions 2011 akan di gelar di stadion Wembley, London, Inggris. MU akan sangat di untungkan untuk ini.

Dalam pertandingan liga Champions musim lalu, Barcelona dan Manchester United juga bertemu di final, namun pertandingan di menangkan oleh Barcelona. Ini merupakan momen penting Mu untuk membalas kekalahan di musim lalu.

Sir Alex Ferguson sangat berhasrat mampu meraih trofi Liga Champions, sehingga pada pertandingan final nanti, MU akan bertarung habis-habisan dengan melancarkan kekuatan penuh saat melawan Barcelona nanti.

Skuad Manchester United

Van der Sar, Rafael (Evra'60), Smalling, Evans, O’Shea, Scholes (Fletcher'73), Gibson, Anderson, Nani, Valencia, Berbatov (Owen'77)

Kesimpulan Ke Dua Tim

Kedua tim sama-sama mempunyai kekuatan besar, dan ingin menjuarai Liga Champions ini. Namun misi balas dendam MU akan sedikit banyak membuat Barcelona dalam bayang-bayang MU. Dari segi kualitas pemain dan perjalanan menuju final, tampaknya Barcelona lebih mendomisili pertandingan Final Piala Champions 201 Nanti.

Namun seperti banyak di katakan orang " BOLA ITU BUNDAR " jadi siapa yang menang atau kalah yang penting Fair Play.

Selamat menanti pertandingan Barcelona Vs Manchester United

No comments:

Post a Comment