Saturday, May 21, 2011

Tips Sebelum Menyatakan Cinta Pada Orang Yang Kita Suka

tips menyatakan cinta
Setiap Manusia pasti akan merasakan jatuh cinta, Yang tersulit adalah bagaimana menyatakan cinta tersebut. Benar bukan ? Perasaan gugup, takut di tolak, dan lain-lain pasti akan menghampiri diri kita.

Untuk menyatakan cinta kepada wanita sebenarnya mudah, yang penting kita percaya diri dan tidak takut di tolak, jika itu kamu punya, saya yakin kamu akan lancar dalam menyatakan cinta pada seseorang yang kamu suka.

Kadang, Perasaan cinta memang tidak harus selalu diungkapkan melalui kata-kata, akan tetapi, hubungan akan makin mantap jika Anda dan pasangan juga mengatakannya secara eksplisit.

Sebelum kamu menyatakan cinta pada seseorang ada beberapa hal yang kamu pertimbangkan. Nah, jika kamu ingin menyatakan cinta id blogku Akan Sedikit memberikan Tips Menyatakan Cinta Kepada Wanita


Berikut Hal-hal yang harus kamu pertimbangkan :



menyatakan cinta1. Waktu yang tepat

Mengatakan "Aku cinta kamu" bukan sesuatu hal yang harus dikatakan saat Anda dan pasangan dalam situasi intim. Sebab, jika perasaan pasangan tidak sama, tidak hanya Anda merasa malu, tetapi juga akan merasa sakit hati dan hubungan bisa hancur.

Ungkapkan ketika benar-benar merasa yakin dengan perasaan Anda.

2. Jangan terburu-buru

Ungkapan perasaan cinta bukan untuk dilontarkan pada kencan kedua atau ketiga. Jangan terlalu cepat mengungkapkannya, meskipun pasangan sudah mengatakannya. Katakan perasaan cinta ketika Anda benar-benar mantap.

3. Jangan terbawa suasana

Anda tentu merasa terbuai dan berbunga-bunga dengan perhatiannya. Bukan berarti itu benar-benar perasaan cinta. Bisa jadi hanya euphoria sesaat saja. Pertimbangkan dengan matang sebelum Anda mengatakan "Aku cinta kamu", jangan hanya karena terbawa suasana.

4. Ketahui resiko

Jika Anda mengatakannya sebelum dia, ketahui risikonya. Ia bisa diam saja tidak membalas pernyataan Anda, bahkan bisa juga dengan jujur berkata kalau belum jatuh cinta pada Anda. Persiapkan diri untuk menghadapi reaksinya.

No comments:

Post a Comment