Tuesday, February 22, 2011

Cara Tips Membuat Sahabat Jadi Pacar

Tips Membuat Sahabat Jadi Pacar

Tips Membuat Sahabat Jadi Pacar. Sahabat selalu ada buat kita, banyak yang bilang sahabat lebih baik dari cinta. Tapi bagaimana kalo sahabat jadi cinta? atau ingin seorang sahabat jadi pacar.

Selama ini kamu curhat-curhatan tentang pacar masing-masing. Setelah sama-sama putus, kamu menyadari ada rasa yang aneh kalo ketemu sama dia. Naksir sahabat sendiri?


Berikut tips supaya status sahabat bisa berubah jadi PACAR :

1. Hal pertama yang harus kamu cari tau

Apakah sahabatmu lagi suka sama seseorang atau gak. Begitu juga kalo sahabatmu baru aja putus sama pacarnya. Pastiin kalo dia udah benar-benar lepas dari bayang-bayang masa lalunya. Setelah aman, baru kamu bisa bergerak maju.

2. Ceritakan kalo kamu udah melupakan masa lalu

Ini cukup penting, karena biasanya cowok bisa mundur gara-gara cewek yang disukainya masih teringat-ingat mantan. Biarin dia tau, kalo kamu udah siap untuk memulai kisah cinta yang baru.

3. Berikan sinyal-sinyal kalo kamu tertarik

Untuk lebih dekat lagi dengannya, berikan perhatianmu dan biarkan dia tau kalo kamu peduli padanya. Kamu bisa mulai dengan memberikan pemberian-pemberian kecil, seperti playlist CD atau sekedar perhatian pada saat dia sakit.

4. Ajak pergi berdua

Kalo biasanya kamu pergi rame-rame, kali ini ajak dia nonton berdua aja. Gak usah menyebutnya dengan kencan. Anggap aja kalian emang biasa punya kegiatan berdua. Nah, kalo minggu berikutnya dia yang ngajak pergi berdua, lanjut lagi kamu yang ngajak, selanjutnya secara gak sadar kamu udah seperti orang pacaran.

5. Jangan lupa untuk intens mengirim SMS

Kamu bisa SMS'an atau ngobrol di BBM dengannya. Gak usah berlebihan, tapi yang penting ada percakapan antara kalian berdua setiap hari, supaya semakin dekat.

6. Tetap jadi dirimu sendiri

Tetep jadi orang yang selama ini udah dikenalnya. Ini akan membuatnya semakin nyaman untuk berada disekitarmu.

7. Mengungkapkan perasaan kamu

Kalo udah siap, ini waktunya kamu mengungkapkan segala perasaan yang kamu rasakan selama ini. Jangan disimpan terlalu lama dan jangan ditunda-tunda. Semakin cepat kamu mengungkapkannya, akan semakin baik.

Itulah sedikit Tips Membuat Sahabat Jadi Pacar, buat kamu yang naksir sama sahabat sendiri. Apakah kamu siap merubah hubungan sahabat jadi cinta?

No comments:

Post a Comment