Saturday, February 12, 2011

Cara Membuat Animasi Bergerak GIF

Membuat Animasi BergerakCara Membuat Animasi Bergerak GIF Sederhana Easy GIF Animator 4 Pro. Anda ingin membuat animasi banner seperti di bawah ini? Caranya sangat mudah dan praktis. Dengan software Easy GIF Animator Pro 4, Anda akan dapat dengan mudah membuat animasi bergerak gif sederhana. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah membuat banner-banner master yang akan digunakan untuk membuat animasi tersebut. Banner-banner tersebut dapat Anda buat menggunakan Software Adobe Photoshop_7.0 atau yang lainnya dengan format GIF.

Kalau Anda gunakan Adobe Photoshop, pertama yang harus dilakukan untuk membuat animasi bergerak sederhana GIF adalah membuat Banner Masternya dan mengubahnya ke format GIF. Kemudian Anda dapat mengeditnya dengan program Paint (bawaan windows) Sehingga Anda akan mendapatkan beberapa Banner yang siap disusun menjadi animasi bergerak sederhana menggunakan program Easy GIF Animator Pro_4.

Semakin banyak variasi animasi bergeraknya maka semakin banyak jumlah Banner yang harus dibuat. Sebagai contoh pada Banner animasi seperti di atas, maka cukup dibutuhkan 2 banner master karena hanya ada 2 variasi yaitu :

Silahkan download Software GIF Animator 4 Pro

Dengan Easy GIF Animator 4 Pro, Anda dapat membuat animasi bergerak GIF sederhana dengan mudah dan disitu Anda juga dapat mengatur Waktu Tampilan tiap-tiap perubahan sesuai yang Anda kehendaki.
Demikian mudah-mudahan bermanfaat.

No comments:

Post a Comment