Saturday, June 25, 2011

6 Alasan Pria Lebih Suka Gadis Lugu

Pria tidak menjadikan suatu masalah bila kekasihnya adalah gadis nakal. Sementara pria lain lebih tertarik pada gadis lugu alias innocent untuk dijadikan pasangan.

Usia kerap mempengaruhi pilihan pria terhadap lawan jenis. Kalau di masa muda pria tergila-gila, dan merasa tertantang pada gadis nakal yang cenderung “berantakan”, dan sulit diatur, maka kebanyakan pria berusia lebih matang akan mengubah pilihan mereka. Gadis lugu akan lebih tertarik di mata mereka.

Berikut enam alasan pria lebih menyukai gadis lugu, seperti diulas Marie Claire.

"Merusak" keluguan itu menyenangkan
Membuat seorang gadis lugu menjadi pribadi yang menyenangkan adalah tantangan bagi pria. Nantinya, hubungan yang akan dijalani bagai sebuah perjalanan bersama. Pria hanya ingin menjadi pemimpin perjalanan tersebut, bukan sebagai pengikut.


Wanita nakal bukan untuk hubungan serius
Tentu, seorang gadis nakal bisa menyenangkan, dan menarik. Namun, wanita ini bukan tipe yang akan dibawa pria untuk dikenalkan pada orangtuanya.

Pria juga menganggap bahwa gadis nakal tidak mencari hubungan serius, sehingga aman bagi pria untuk tidak mencari sesuatu yang serius darinya.

Wanita nakal terlalu mengintimidasi
Pria tidak senang berada dalam posisi terintimidasi. Pria senang tampil percaya diri, tetapi rasa percaya diri yang sebenarnya, bukan hanya saat berada di dekat kekasihnya.

Kebanyakan pria tidak mau mengakui, namun mereka tidak ingin selalu disetir dengan menerima pilihan restoran kala agenda kencan Anda berdua.

Gadis nakal didekati banyak pria
Tidak ada seorang pun pria ingin diselingkuhi. Gadis nakal yang cenderung tidak mencari hubungan serius menjadikannya mudah dekat dengan banyak pria.

Gadis nakal kurang misterius
Meski gairah pria tersulut dengan rangsangan visual, gadis kutu buku yang menutupi tubuhnya lebih terlihat seksi di mata pria.

Pria memiliki masalah kendali
Sebenarnya, pria benci untuk mengakui bahwa mereka ingin memegang kendali. Seorang gadis nakal sangat sulit dikendalikan, sebab pria tidak pernah tahu apa yang akan gadis itu lakukan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment