Thursday, June 9, 2011

Video Adegen Pemerkosaan 3 Pemuda Gegerkan Kabupaten Malang Kec Pagak

Video Adegen Pemerkosaan 3 Pemuda Gegerkan Kabupaten MalangVideo Adegen Pemerkosaan 3 Pemuda Gegerkan Kabupaten Malang Kec Pagak. Rekaman video menampilkan adegan pemerkosan yang dilakukan 3 pemuda dengan seorang gadis beredar luas di masyarakat Desa/Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang. Kasus yang menggegerkan itu, kini dalam penyelidikan aparat Polres Malang.

Dalam video berdurasi 2.56 detik ini menggambarkan perilaku buas tiga pemuda yang secara bergantian menyetubuhi gadis desa berusia 18 tahun. Aksi bejat itu dilakukan ketiga pelaku di sebuah ruang terbuka kawasan Dusun Dempok, pada Januari 2011 silam.

Adegan persetubuhan yang diduga sebagai pemerkosaan itu direkam menggunakan kamera handphone oleh seorang teman dari 3 pelaku sambil duduk di atas motor.

Dari cuplikan video tersebut, terlihat gambar spion. Setelah itu kamera diarahkan ke korban yang saat itu hanya memakai kaos terlipat ke atas dengan dikerubungi tiga pemuda.

Sesaat kamera goyang dan terdengar bisikan di tengah korban menolak ajakan untuk berbuat intim. "Koen...iki lho," kata salah satu pelaku yang ditujukan kepada korban. Korban sendiri saat itu ditidurkan di atas sebuah batu besar.

Setelah itu, terlihat seorang pemuda yang tengah bugil mengangkat kaki korban. Sementara di samping kepala korban, seorang pemuda mengenakan kaos warna ungu menyodorkan alat kelaminnya ke arah mulut korban yang terlihat berontak.

Di bawah pinggul korban, seorang pemuda lainnya bercelana hitam seakan menunggu giliran sambil tertawan kecil melihat aksi kedua rekannya.

"Iya.. iya.. Min, wis Min," suara yang tengah menyoraki aksi rekannya menyetubuhi korban. Suara lain kembali terdengar yang meminta jatah menyetubuhi korban.

Korban yang diperlakukan paksa itu pun terlihat pasrah menuruti kemauan para pelaku. Suara diduga berasal dari pemegang HP kembali terdengar. Secara bergantian para pelaku secara beringas memperkosa korban secara bergantian. Sesaat kemudian rekaman gambar yang diambil dari telepon seluler padam yang menandakan aksi perekaman terhenti.

Menurut keterangan yang dihimpun detiksurabaya.com, Kamis (9/6/2011), empat pelaku 'pemerkosaan' itu kini masih diburu petugas. Bahkan didapat informasi, sebelumnya memaksa korban untuk berbuat intim mereka terlebih dulu menenggak miras (minuman keras).

Korban sendiri diketahui sebagai gadis protolan SMU. Kesehariannya, korban bekerja sebagai penjaga konter telepon seluler. Orang tua korban bekerja di luar negeri, dan dia tinggal hanya bersama neneknya.

Aksi bejat para pelaku ini terbongkar setelah korban nekat melaporkan perbuatan keempat pelaku ke polisi. Pasalnya, para pelaku memanfaatkan rekaman video itu untuk memeras korban.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Hartoyo saat dikonfirmasi hal tersebut menuturkan, jika video adegan pemerkosaan itu diselidiki setelah korban melaporkan kasus yang menimpanya ke polisi.

Saat ini pihaknya masih menyelidiki dengan meminta keterangan dari korban. "Kita masih selidiki kebenarannya," ujar Hartoyo kepada wartawan.

Hartoyo menambahkan, pihaknya saat ini juga masih memburu para pelaku yang identitasnya sudah dikantongi polisi. "Pengejaran masih kita lakukan," akunya.

Silakan Download Videonya Warning jangan di Sebar luaskan
Click di sini 

Keyword:
Video Adegen Pemerkosaan 3 Pemuda Gegerkan Kabupaten Malang Kec Pagak, video youtube Adegen Pemerkosaan di malang kecamatn pagak, download video Adegen Pemerkosaan di malang, foto Adegen Pemerkosaan di malang, aksi pemerkosaan gadis di malang oleh 3 pemuda, photo Adegen Pemerkosaan di malang pagak, download gratis video Adegen Pemerkosaan di malang, video Adegen Pemerkosaan di malang beredar di internet, aksi bejat pemuda perkosa gadis di malang baru baru ini, gambar aksi pemerkosaan gadis di malang, free download Adegen Pemerkosaan di malang, download video Adegen Pemerkosaan di kabupaten malang.

No comments:

Post a Comment